Rabu, 18 Maret 2015

Ide Bisnis Sampingan Untuk Wanita Karir


Biasanya wanita bisa memperoleh pekerjaan yang jauh lebih baik di bandingkan dengan pria, akan tetapi terkadang mereka mendapatkan pekerjaan yang tidak mereka sukai dan gajinya sedikit. Jika gaji yang di peroleh sedikit pasti mereka tidak bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari. Oleh sebab itu, saat ini banyak wanita karir yang mencari ide usaha sampingan karena gaji yang mereka dapatkan tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Semua wanita pasti menginginkan untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dengan gaji yang cukup tinggi, tetapi dengan keterbatasan ilmu dan peluang bekerja membuat banyak wanita yang memperoleh pekerjaan asal-asalan. Dengan ide bisnis sampingan untuk wanita karir, maka setiap wanita dapat menambah penghasilan selain dari gaji bulanan yang mereka terima di kantor.

Kadang-kadang wanita karir di tuntut untuk bekerja keras secara professional, akan tetapi dengan tuntutan kerja yang tinggi dan gaji tidak sesuai, maka anda harus mencari pekerjaan sampingan lainnya guna untuk memenuhi kebutuhan hidup. Ide usaha sampingan yang sangat cocok untuk wanita karir itu sangat banyak tapi anda tidak perlu terburu-buru untuk memilih usaha tersebut.

Anda harus mempertimbangkan dan benar-benar memikirkan pekerjaan utama di kantor. Sebelum memilih salah satu bisnis sampingan, anda harus memperhatikan beberapa hal sebagai berikut :

Waktu

Anda harus bisa mempertimbangkan bagaimana anda bekerja dengan pekerjaan ini, apabila anda menginginkan untuk mendapatkan penghasilan di luar kantor. Sebagai contoh anda memilih untuk berbisnis kuliner, akan tetapi jika anda menjadi karyawan kantor, bisnis ini memang cukup menggiurkan namun anda pasti akan sulit untuk membagi waktu antara pekerjaan anda dengan usaha sampingan tersebut. Anda dapat memilih ide bisnis sampingan lain yang cukup mengeluarkan sedikit waktu dan tidak mengganggu pekerjaan di kantor.

Modal

Anda banyak ide bisnis sampingan yang dapat di pilih tanpa harus mengeluarkan modal. Selain itu, anda di tuntut untuk dapat memasarkan produk yang sedang anda jual dengan cepat. Seperti bisnis reseller kosmetik, aksesoris wanita, produk kecantikan. Bisnis tersebut dapat di jalankan hanya dengan bantuan laptop dan PC.

Ini merupakan ide bisnis yang cukup mudah dan tanpa mengeluarkan modal. Bisnis ini dapat di lakukan kapan saja dan dimana saja tanpa harus mengganggu aktivitas di kantor. Keuntungan yang anda terima cukup lumayan sehingga bisnis tersebut menjadi pilihan banyak wanita karir.

Konsumen

Meskipun anda hanya bekerja sampingan, akan tetapi anda harus dapat membaca para konsumen yang berminat pada produk yang anda tawarkan. Jika ada banyak orang yang berminat dengan usaha anda, maka dengan mudah anda bisa mendapatkan keuntungan yang cukup banyak. Wanita lebih cenderung mengikuti perkembangan mode sehingga anda dapat menjadikan mereka sebagai target penjualan.

Demikian ide bisnis sampingan untuk wanita karir.

sumber : http://hotkla.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KERJADIRMAHAJA.COM - BISNIS HEBAT BIKIN HAPPY!

KERJADIRMAHAJA.COM - BISNIS HEBAT BIKIN HAPPY!