Minggu, 19 Juli 2015

ORIFLAME, BISNIS APA SIH ?

Semangat Pagi

Seringkali dapat pertanyaan seputar bisnis Oriflame via d'BCN yang saat ini saya tekuni saat memprospek.
Nah pasti bukan saya saja, mungkin anda yang sering ditawari untuk join juga pasti sering bingung, ini bisnis apa sih? cara kerjanya gimana sih? jangan-jangan penipuan nii??? kok semua heboh udah join bisnis ini???
Nah daripada bingung, boleh yuk sama-sama belajar dari pertanyaan yang sudah dicoba untuk dirangkum sedemikian praktisnya :)

Oriflame ini Bisnis Apa Sih ?



Oriflame adalah bisnis yang menggabungkan sistem Direct Selling (Penjualan Langsung) dan Multi Level Marketing (MLM), yang berasal dari Swedia.
Dimana produk Oriflame itu ada perawatan wajah, make up, perawatan rambut, perawatan tangan dan tubuh, parfum, dan juga minuman kesehatan

Cara Kerjanya Bagaimana, Apakah Harus Merekrut ? Apakah Harus Berjualan ?


Bener banget. HARUS MEREKRUT. Karena REKRUT adalah nyawa bisnis ini. Sehingga mau tidak mau, tidak ada pilihan lain, selain harus mau merekrut jika ingin mendapatkan bonus yang besar seperti jenjang karir di Success Plan Oriflame.
Jadi gak ada tuh yang namanya alasan saya gak bisa ngomongnya mba? wah saya gak bisa online ni? saya gak bisa ini gak bisa itu... Tenang dear, semua akan diajarin kok :)

Harus Berjualankah?


Iya harus berjualan, jika...anda tidak punya modal untuk Tutup Poin wajib 100BP (kurang lebih Rp 600rb harga member lho yaa). Ini pun akan diajarkan lho caranya...
Tapi jika anda punya modal, anda tidak perlu berjualan. Lho kok bisa? Iya bisa banget, caranya yaitu dengan mengalihkan belanja bulanan anda dan keluarga seperti sabun, shampo, parfum, deodorant, sabun anak, sabun bayi, make up, dll ke produk Oriflame sejumlah kurang lebih Rp 600 rb/bulan.

Oriflame Ini Bisnis Online ya ??


Oriflame ini sebenarnya bukan bisnin online (offline). Tapi bila anda bergabung bersama d'BCNmaka anda bisa menjalankan bisnis Oriflame ini secara online dan juga offline tentunya dengan belajar dan bekerja cerdas.

Apakah Bisa Dikerjakan Di Rumah Saja ??


Mau dikerjakan dari rumah saja boleh, .. Tapi kalo mau menjalankan dari rumah dan dari luar rumah, misalnya ikutan training offline (walopun di d'BCN juga ada training online nya), mau berjualan, dll..tentu bisnis anda akan lebih cepat berkembang dan anda akan cepat merasakan hasilnya.

Gampang Gak Sih Menjalankan Bisnis Oriflame ??


Gampang kok, apalagi kalo anda suda JATUH CINTA dengan bisnis ini, YAKIN dan PERCAYA bahwa ini adalah 'kendaraan' yang tepat untuk mencapai impian anda, dan memang MAU BELAJAR dan PRAKTEK.
Kalo tidak, gimana mba? Ya pastinya akan susah banget menjalankan bisnis Oriflame.
Jadi, memang harus diNIATkan untuk BELAJAR dan PRAKTEK !!!

Saya Dulu Sudah Pernah Gabung Oriflame, Tapi Ingin Bergabung Bersama Mba di d'BCN, Gimana Caranya?


Saya dan grup d'BCN harus patuh dengan Kode Etik perusahaan. Jadi jika anda masih menjadi member aktif Oriflame, maka anda tidak bisa pindah jaringan, atau mendaftar dengan nama suami atau nama istri atau menggunakan nama orang lain. Karena semua ada Kode Etik nya ya...

Nah untuk mengecek apakah keanggotaan anda masih aktif atau sudah terminate (tidak aktif lagi), anda bisa mengirimkan email pertanyaan lengkap ke Customer Care Oriflame (www.ccoriflame.co.id) dengan data : Nama, No. telp / HP, No. KTP, Tempat Tanggal Lahir, dan Alamat yang dulu pernah anda daftarkan ke Oriflame.

Saya Ingin Ikut Bisnisnya dan Ingin Daftar Jadi Downline / Anggotanya Mba, Gimana Caranya ?


Boleh bangeettttt...
Tapi, ..saya akan bertanya dulu apakah anda sudah pernah jadi member Oriflame ? Kalo sudah pernah dan masih aktif keanggotaannya, maka maaf banget karena tidak bisa bergabung bersama saya di Oriflame via d'BCN

Apakah Sudah Pernah Masukkan Data di Web d'BCN?


Kalo sudah pernah mengisi data di web d'BCN, sekali lagi maaf ya, karena saya tidak bisa follow up anda. karena anda 'hak' nya member lain jadi bisa menghubungi calon sponsornya.
Tapi jika anda belum sama sekali menjadi member Oriflame dan juga belum pernah memasukkan data, yuk silahkan masukkan data anda dengan meng-KLIK DISINI dan ikuti step by step pendaftarannya disitu dan di email anda nantinya.

Saya Laki-Laki Bisa Ikutan Gabung ? Saya Masih Kuliah Apa Juga Bisa Gabung ? Bisnis Ini Bisa Dikerjakan SAMBILAN  ?


Syarat untuk join member Oriflame hanya ini saja kok :

  1. Minimal 18 tahun

  2. Punya KTP


Jadi siapapun anda, apapun latar belakang anda, apapun kesulitan dan keterbatasan anda, ataupun kelebihannya untuk menyediakan waktu, tenaga dan modal untuk mempelajari dan mengerjakan bisnis ini, pastinya saya butuh anda. Jadi harus siap kerja keras, kerja cerdas yaa



 

Produk Oriflame Hanya Untuk Perempuan Saja ? Berarti Bisnis Ini Cocok Untuk Perempuan ?


Bisnis ini sangat cocok untuk anda yang MAU belajar JUALAN dan MEREKRUT. Yang tidak mau ya berarti gak cocok yaa... :)
Benar kok, 80% produk Oriflame itu untuk perempuan. Tapi bukan berarti tidak ada produk untuk pria dan anak-anak. Oriflame juga mempunyai produk untuk pria misalnya parfum, shampo, sabun, deodoran. dan juga untuk anak-anak dan bayi pun juga ada, misalnya sabun, shampo, bedak, dll. Masih penasaran, bisa lihat di katalog online Oriflame yaa
Nah karena 80% produk oriflame untuk perempuan, ini berarti bisnis ini cocok banget untuk para wanita dan cocok untuk ibu rumah tangga. Kenapa saya bilang begitu? Karena wanita atau ibu lah penentu barang-barang apa yang akan dibeli sehari-harinya. Produk Oriflame ini produk sehari-hari, sehingga hampir sebagian besar kebutuhan rumah tangga yang berhubungan dengan perawatan badan bisa kita alihkan ke produk Oriflame sambil Tutup Poin.

Di Bisnis Oriflame via d'BCN Ngapain Aja Biar Benar-Benar Bisa Dapat Bonus ?


Kalo sudah join jadi member, kerjaan kita setiap hari itu : ngajakkin/REKRUT orang untuk join jadi member di jaringan kita dan JUALAN untuk memenuhi tutup poin (TUPO). Dan kita sendiri juga harus TUPO yaa...
Setelah kita ngajakkin orang...kita ajarin gimana caranya berjualan dan kita bimbing bagaimana caranya merekrut.
Semakin banyak yang kita ajak untuk join di jaringan kita, semakin banyak yang belanja, semakin banyak juga bonus/komisi bulanan anda dari Oriflame





Modalnya Apa Saja Untuk Bisa Menjalankan Bisnis Oriflame ?

 

  1. Modal WAKTU. Karena sesibuk apapun anda, anda harus mau lebih capek untuk BELAJAR dan PRAKTEK

  2. Modal ENERGI. Capek dong mba? Iya Betul. Capek memang, apalagi kalo anda sambil kuliah, sambil ngantor, anda ibu rumah tangga yang ngurus rumah, anak dan keluarga. Kalo belum siap untuk lebih capek, jangan masuk Oriflame :)

  3. Modal UANG. Uang untuk internetan kalo misalnya anda ke warnet untuk online (tidak punya komputer/laptop), uang untuk beli pulsa untuk menghubungi upline atau memfollow up prospek dan downline anda, untuk transportasi jika anda ikut training offline

  4. Modal untuk TUTUP POIN. Sekitar kurang lebih Rp 600 rb/bulan. Harus dengan berjualan ya mba? IYA HARUS JUALAN, jika...anda tidak punya modal untuk Tutup Poin Wajib setiap bulan. Caranya berjualan akan diajarkan juga yaaa. Atau kalo TIDAK MAU BERJUALAN juga bisa, yaitu anda tinggal mengalihkan kebutuhan belanja bulanan yang berhubungan dengan sabun, shampoo, deodoran, sabun anak, parfum, make up, dll ke produk Oriflame sejumlah kurang lebih Rp 600rb/bulan.


MLM kan PENIPUAN ? Saya Kapok Karena Pernah Tertipu Ratusan Juta


Saya tidak tahu, MLM mana yang penipuan. Jadi saya tidak berani bilang bahwa 'anda salah'.
Tapi anda dan teman-teman semua bisa lihat saya salah satu bukti (walau belum sampai puncak) saat saya di recognisi di Level Director di kantor Oriflame cabang Medan

Hmmm...jadi intinya tuh, saya takut kalo mau nipu, foto diatas pun bukan rekayasa, boleh dicek di linknya (klik saja foto saya).
Dan masih banyak lagi bukti dari yang sudah merasakan sendiri hasil kerja kerasnya di bisnis Oriflame.

MLM Hanya Bikin Kaya Yang Duluan Masuk ?


Ini adalah yang sering dihindari teman-teman saat mau join di bisnis MLM. Dan ini pertanyaan atau curhat yang sering saya dengar.
Mba sih enak jadi upline, sudah duluan gabung, sudah ngerasain bonusnya.
Saat anda bergabung di team saya, memang benar saya adalah upline anda. Tapi bukan cuma saya, di Oriflame di atas saya ada juga upline-upline saya. Dan saya juga punya downline yang Alhamdulillah sudah merasakan bonus dari kerja kerasnya di bisnis ini.
Inilah MLM.
Tapi saya sendiri masih kepengen nambah bonus dari bisnis Oriflame ini. Caranya bagaimana ? Ya dengan membantu downline-downline saya untuk bisa merasakan bonus juga. Sehingga bonus yang saya terima adalah Insya Allah memang Hak saya, karena saya tetap dan Insya Allah selalu mengerjakan bisnis Oriflame bersama team saya. Jadi bukan karena saya upline terus saya bisa santai ongkang-ongkang kaki saja yaa

Pernah Ikut MLM Tapi Malah Merugi


Sekali lagi maaf ya, saya tidak bisa menjawab, karensa saya tidak tahu MLM mana dan seperti apa sistemnya. Yang jelas yang saya tahu, sejak bergabung di Oriflame Maret 2012, sudah bisa membuat hidup saya Alhamdulillah berubah.
Saya dulunya sama seperti anda yang mungkin langsung berpikir wah saya gak bisa jualan, saya gak bisa ngomongnya, saya gaptek, saya gak punya waktu karena urusan rumah tangga saya urus sendiri, saya gak bisa ini, saya gak bisa itu...Tapi karena saya BUTUH dan MAU, saya mencoba untuk belajar dan mempraktekkan.
Kalo anda mempunyai semua jawaban alasan seperti saya di atas, saya cuma bisa bantu jawab sekaligus bertanya balik ke anda : Anda MAU gak BELAJAR dan memPRAKTEKkan ? Karena sudah pasti akan butuh modal WAKTU, TENAGA dan UANG. Berapa mba? Bagaimana mba? Jika anda belum menjadi member, silahkan KLIK DISINI dan ikuti step by step selanjutnya

 

sumber : www.peluangberbisnisdarirumah.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KERJADIRMAHAJA.COM - BISNIS HEBAT BIKIN HAPPY!

KERJADIRMAHAJA.COM - BISNIS HEBAT BIKIN HAPPY!