Minggu, 16 Agustus 2015

Cara Install Teamviewer 9




Teamviewer adalah salah satu aplikasi remote desktop gratis untuk penggunaan pribadi (personal use), saat ini Teamviewer terbaru sudah mencapai versi 9 yang bisa anda download dari situs resminya. Aplikasi ini mendukung / kompatibel dengan berbagai sistem operasi Windows, Mac dan Linux.

Secara sederhana dengan Teamviewer anda bisa mengontrol PC dari jarak jauh melalui jaringan internet, atau jika dikantor atau rumah anda bisa menggunakan jaringan lokal (LAN) maupun Wifi asalkan terhubung pada jaringan yang sama. Beberapa fitur lain diantaranya : file transfer, chat, video chat dll.

Cara Install Teamviewer 9


Berikut adalah bagaimana cara install teamviewer 9, prosesnya sama saja baik di Windows 7 maupun XP.

  1. Download aplikasinya disini

  2. Setelah selesai mendownload, dobel klik installernya.

  3. Pilih Personal / Non-comercial use, kemudian klik Accept-Finsih
    Cara Install Teamviewer 9

  4. Tunggu sampai proses selesai.
    Cara Install Teamviewer 9

  5. Setelah install berhasil maka program teamviewer 9 akan terbuka dan jika anda sedang terkoneksi ke internet anda akan langsung mendapatkan ID.
    Cara Install Teamviewer 9



Untuk dapat menggunakan program remote dekstop ini anda harus memiliki koneksi internet atau kedua pc terhubung ke jaringan yang sama.

Note  : Untuk menggunakan Teamviewer 9 di LAN anda harus merubah settingan : Klik Extras - Options - General - pada Network setting rubah Incoming Lan Connections menjadi Accept

Video cara menggunakan Teamviewer 9


Jika anda baru pertama kali menginstall apliasi ini dan belum pernah menggunakannya, silahkan tonton video dibawah ini tentang bagaimana cara menggunakan teamviewer lengkap dengan cara merubah password, file transfer dll.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KERJADIRMAHAJA.COM - BISNIS HEBAT BIKIN HAPPY!

KERJADIRMAHAJA.COM - BISNIS HEBAT BIKIN HAPPY!