Selasa, 10 November 2015

10 Tips Sukses Bisnis ORIFLAME



Salah satu kesalahan saat kita memulai bisnis MLM adalah tidak mau belajar dari mentor2 yg hebat.


10 Tips Yang Bisa Membuat Sukses diBisnis Oriflame:


1. Dari awal gabung harus sudah yakin bahwa bisnis ini akan bisa membawa kita kepada kehidupan yang lebih baik.


2. Menjalankannya dengan happy, easy going… artinya berusaha membuang semua hal-hal yang bakal merusak mood dan berusaha tidak mendekati hal-hal yang berbau negatif seperti : ga perduli kalo prospek ga mau join atau ga perduli sama member yang ga mau aktif/tidur walopun sudah di info dengan segala macam cara.


3. Gak mau ambil pusing dengan ketidaksempurnaan/idealisme seperti kurir telat, cc lemot, telp

antrian lama atau bahkan Oriflame yang ga profesional dengan OOS nya ))… aku hanya berpikir… kejar diamond supaya dapat mobil CRV+CA 42jt dan income bulanan min 30jt… yang lainnya egp. Jadi kalo ada donlen marah2 atau ngambek karna SK ga nyampe atau ngeributin Oriflame walopun sudah aku urus, aku hanya berpikir dia bukan dl sevisiku… karna ga tahan banting… jadi kalo dia ngambek dan mau berhenti aku ga bakal ngomel2 sama Oriflame, ya sudah itu bukan rezekiku… Insya Allah dapet ganti yang lebih kuat dan tahan banting dengan segala kondisi.


4. Berpikir simple, ga mau menanyakan hal2 yang ga penting yang akhirnya bikin kecewa… berandai-andai dengan pertanyaan koq begini, koq begitu? berusaha aku tahan supaya aku ga marah atau kecewa. Pokoknya aku berusaha happy, fun dan enjoy dalam menjalankan bisnis ini.


5. Berusaha menjadi leader yang terus berkembang, pintar, smart dan mengupayakan semua donlennya bisa sukses.. semua itu ga mungkin bisa aku dapat tanpa aku datang ke pertemuan min 1X sebulan, banyak baca buku, ngoprek2 web replika, masuk forum, baca ebook bolak-balik, googling motivasi, follow twitter orang-orang pinter dibidangnya masing yg pastinya follow twitter org2 yg bervisi besar dan berpikir positif.


6. Berusaha menjalankan bisnis ini dengan cinta dan semangat yang luar biasa, karna aku berharap akan ketemu donlen2 yang cinta dan semangat yg luar biasa juga saat jalanin bisnisnya


7. Berusaha memperlakukan dl dan upline sebagai partner bisnis, bukan sebagai bawahan karna aku tidak pernah menggaji donlen2 atau upline dan mengatakan tidak jika ada donlen nyuruh2 karna aku bukan orang yang digaji donlen2


8. Berusaha membagi info dan ilmu yang bermanfaat, dengan catatatan apa yang aku jalani dan berhasil membuat bisnisku bagus… maka ilmu itulah yang aku share… jadi bukan sekedar teori


9. Berusaha berkumpul dengan orang-orang yang sevisi dan berpikiran positif dengan datang ke trening offline, karna kadang2 ilmu yg kita punya tidak ada apa2nya kalo kita bandingkan dengan mereka2 dengan begitu kita bisa punya ilmu yg update yang kadang kita ga bisa dapat dari ONLINE..


10. Selalu bekerja maksimal dan menyerahkan hasilnya ke Yang Maha Kuasa… trus bersyukur dengan hasil yang di dapat… tidak mau streeeesss jika hasil tidak sesuai dengan target

Bukan hal baru tapi tips iniah yang bisa membuat bisnis ini menjadi happy, fun dan enjoy tidak pernah ada beban sama sekali…


Mulailah dari langkah kecil…. Lakukan dengan suka cita dan harapan yang besar dan jauhi keluhan apalagi diawal bulan…



sumber : http://adepaulina.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KERJADIRMAHAJA.COM - BISNIS HEBAT BIKIN HAPPY!

KERJADIRMAHAJA.COM - BISNIS HEBAT BIKIN HAPPY!