Minggu, 15 November 2015

Cara Order Produk Oriflame

Mau Order Produk Oriflame ?




Gampang banget lohh....khusus member setelah daftar dan punya no konsultan, kita bisa order dengan berbagai cara :

- Phone Order : Langsung telpon ke kantor cabang Oriflame di kota anda tinggal (list kantor-kantor cabang Oriflame bisa di termukan di CPL / Consultant Price List yaa...). Lihat di katalog, catat kode produknya, tinggal sebutin Nama dan Nomor Konsultan kita, lalu sebutin deh kode-kode produknya...mudah kan ? ... Nah untuk yang di kota tempat tinggalnya ada Kantor Cabang Oriflame maka order bisa di lakukan dengan cara :

  • Delivery Order : Pesanan produk Oriflame kita bisa di antar langsung ke alamat rumah/kantor apabila ada kantor cabang Oriflame di daerah tempat tinggal anda disebut Motor Delivery, sebutkan pada saat anda order via telpon. Untuk pembayaran cara ini adalah COD ( Cash On Delivery )- bayar di tempat waktu kurir oriflame datang. Order sebelum jam 11 - biasanya barang akan di kirim pada hari yang sama. Kalo di atas jam 11, biasanya barang akan di antar besoknya.

  • Orifast : Order barang via telpon dan ambil barang di kantor Orfilame di daerah tempat tinggal anda. Langsung menuju Kasir Khusus Orifast dan sebutkan sudah order via telpon, nama, dan nomor konsultan kemudian langsung melakukan pembayaran. Untuk pengambilan barang dilakukan di jalur khusus order ORIFAST.


FAX :  Isi Consultant Order Form ( isi nama, nomor konsultan, kode dan jumlah barang ). Catatan untuk alamat pengiriman harus di isi secara jelas. Pembayaran COD ( Cash On Delivery ) untuk yang di daerah tempat tinggalnya ada kantor cabang oriflame, atau via Transfer ( tulis kode "Tunggu Transfer" ). Sesudah transfer ke Rekening Oriflame ( No Rekeningnya ada di CPL yaa... ), lalu bukti transfernya di fax ke oriflame biar bisa langsung di proses dan di antar.

- EMAIL : Cantumkan Nama, No Konsultan, Alamat Pengiriman, No telp/Hp, kode & Jumlah Barang, Pembayaran COD. Untuk alamat email bisa di lihat di CPL juga, sesuai kantor cabang Oriflame yang terdekat dengan alamat anda tinggal.

daannn.....ini dia nih cara yang paling gampang dan paling seru karena biasanya ada promo hadiah produknya lohh he heee...

- WEBSITE ( Order Online ) :  Untuk bisa order online kita harus punya alamat email yang sudah di daftarkan ke Oriflame, Username dan Password...Setelah itu Login ke Website Oriflame di V3 dengan memasukkan Username dan Password tersebut, tulis no konsultan dan pilih kota dan jenis pengiriman. Masukkan kode-kode produk yang akan di order di kotak-kotak di bawah. Setelah selesai memasukkan kodenya silahkan klik "Selanjutnya". Jika sudah selesai langsung klik Jenis Pembayaran ( Tunai Saat Di terima - Kredit Pribadi - Tunggu Transfer ).

Jadiii...ga cuma kalo pesen makanan aza kan bisa delivery service....pesen produk kecantikan di Oriflame juga bisa koq ^_^
" Happy Shopping "




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KERJADIRMAHAJA.COM - BISNIS HEBAT BIKIN HAPPY!

KERJADIRMAHAJA.COM - BISNIS HEBAT BIKIN HAPPY!