Minggu, 22 November 2015

Pembuktian diri (SAYA BISA) !

Bisnis Oriflame, bisnis MLM yang jutaan membernya di Indonesia, bisa sukses gak sih bisnis Oriflame?

Hehehe, begitu sebagian besar komentar orang yang saya ceritakan tentang bisnis Oriflame dan saya tawarin untuk gabung untuk sukses bareng.

Mereka punya keinginan besar untuk sukses kok, pengen banget ngerasaain yang namanya bonus bulanan, dapet Cash Award yang berjuta-juta itu dari Oriflame. Tapi yaa selalu aja mereka akan bilang “Kan member Oriflame udah banyak banget, teman saya, saudara saya Saingannya aja bejibun begitu, saya bisa sukses ga sih di sini?”

Emang bener deh gak pake bohong kalau member Oriflame udah buanyaaak banget. Jangankan di Indonesia, di Jakarta maupun di lingkungan kerja, di tetangga-tetangga sekitar aja sudah banyak banget.

Tiap kali saya nawarin, banyak tuh yang bilang saya sudah member koq atau bilang saya biasa beli koq dari saudara saya. Jadi gak kepengen daftar dari member. Hmmm.. mereka kadang hanya melihat Oriflame dari sebelah mata aja, kalau Oriflame itu hanya belanja kosmetik aja. Ada yang menarik, tinggal pesen or titip trus tinggal pake deh... :D

Gak ada yang salah sebenarnya. Tapi Oriflame itu bisnis besar dengan sistem yang besar pula. Kualitas sistem dan produk internasional, sudah terbukti puluhan tahun, melahirkan banyak pebisnis-pebisnis sukses dan tangguh serta memberikan hidup yang hebat untuk anggotanya..

Friends, Tunggu sambungan selanjutnya ya...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KERJADIRMAHAJA.COM - BISNIS HEBAT BIKIN HAPPY!

KERJADIRMAHAJA.COM - BISNIS HEBAT BIKIN HAPPY!