Kamis, 12 November 2015

Tips kerjadirumahaja.com - Buat Traffic web/blog kita agar terkenal

Hai sahabat Kerjadirumahaja.com - Rikamargaretta.com!


Kali ini saya mau bagiin nih cara yang praktis dan mumpuni nih untuk mulai mencari traffic untuk website/blog kita!


Ingat, supaya terkenal, supaya kita bisa beriklan dan mencari teman-teman baru bahkan prospek maka website / blog kita harus terkenal di jagat dunia maya, maka kita harus sering-sering berkunjung ke website / blog lain untuk tinggalkan jejak berupa komentar dan pesan (inilah yang dinamakan blogwalking). Intinya supaya nama website / blog kita ada di mana-mana dan Google akan semakin sering menemukan kita.


Nah untuk mempermudah kerja kita untuk blogwalking, sekarang ada banyak tools nih di internet yang bisa bantu kita. Yuk kita mulai coba satu persatu...


  1. Kunjungi IMTalk.org
    Selanjutnya masukkan data blog kamu dan klik Submit. Tunggu sampai mesin pengirim menimbulkan hasil submit link kamu. isi URL web/blog mu dan keyword / kata kunci, misalnya keywordnya bisnis online, bisnis rumah tangga, dsb . Isi aja sebanyak-banyaknya yang sesuai dengan web/blog kita.Ingat, sebisa mungkin isi Limit the number created page nya 500 aja yah, supaya gak dianggap SPAM!





  2. Selanjutnya kunjungi Bulkping.com
    Selanjutnya masukkan data blog kamu dan klik Submit. Tunggu sampai mesin pengirim link menimbulkan hasil submit link kamu.






  3. Kunjungi juga freeseoindexer.com
     Masukan URL web/blog mu lagi dan keywordnya kembali dan Submit kembaliORIFLAME_No-40


Dari apa yang sudah kita coba diatas, lakukan deh dengan rutin misalnya seminggu 2 kali. Hal ini agar website / blog kita dikenal dan semakin disukai serta mudah untuk dikenali oleh Google.

Selamat mencoba dan makin sukses ya!

www.rikamargaretta.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KERJADIRMAHAJA.COM - BISNIS HEBAT BIKIN HAPPY!

KERJADIRMAHAJA.COM - BISNIS HEBAT BIKIN HAPPY!